LIBURAN SEKOLAH 2020

LIBURAN SEMESTER 1

Liburan semester satuku sebenarnya biasa saja. Aku tidak pergi ke tempat-tempat yang
jauh sama sekali. Selama dua minggu libur, kegiatanku kebanyakan hanya tidur dan main handphone.  


Pada minggu pertama liburan, aku pergi ke rumah kakek dan nenek di Cimanggis. Di sana, aku hanya melakukan rutinitas seperti biasa. Lalu esoknya kami pergi ke Ragunan. Kami melihat banyak hewan - hewan disana. Kami lumayan lama berada disana. Setelah puas berkeliling, kami kembali ke rumah kakek dan nenek terus besoknya pulang. 

Saat sampai di rumah, aku nonton youtube karena gabut. Sebenernya yang aku tonton di Youtube ya itu-itu saja, biasanya vlog artis-artis kesukaanku, walaupun kadang aku tidak mengerti karena yg aku suka kebanyakan artis jepang. Tapi karena belajar yaa jadinya lumayan ngerti. Kalau gk nonton youtube ya paling dengerin musik. Kadang-kadang aku membantu ibuku membersihkan rumah juga. Kalau gabut, kadang-kadang buka Instagram atau Twitter. Di Instagram sebenarnya aku cuma nge DM teman-temanku. Kalau di Twitter cuma nge retweet tweet orang lain.

Saat malam biasanya aku mulai produktif terus mulai gambar buat di post di IG karena aku punya art account, cuma sedikit sih followersnya karena emang sengaja gk kasih tau ke siapa-siapa selain teman dekat. Biasanya aku nge post seminggu sekali karen klo gambar butuh waktu yang lama.

Sisa liburannya aku habiskan untuk main sama temanku. Temanku yang dua tahun lalu pindah ke Singapur berkunjung ke Indonesia untuk menginap di rumahku. Kami ngobrol tentang artis-artis jepang karena dia juga suka, artis favorit dia adalah Mafumafu. Dia juga memberiku album yang sudah lama aku inginkan dan sebagai gantinya aku memberi dia action figurine karakter favoritnya.

Setelah dia pulang ke Singapur lagi, ya kegiatanku tinggal rutinitas sehari-hari aja.

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer